Home » , , » Benarkah Muslim Adalah Teroris...?

Benarkah Muslim Adalah Teroris...?

Benarkah Muslim Adalah Teroris
Pasca tragedi WTC dan Pentagon yang terjadi tanggal 11 September 2001 di Amerika dan munculnya nama Osama Bin Laden yang dianggap paling bertanggung jawab atas kejadian tersebut nama Islam mulai dihina oleh sebagian orang karena dianggap sebagai teroris.

Nyatanya, hasil investigasi dari beberapa ahli terhadap reruntuhan WTC menimbulkan tanda tanya besar akan keterlibatan orang dalam. Mungkin bukan rahasia lagi kalau Amerika adalah antek-anteknya gerakan zionis yang memiliki konspirasi tersembunyi. Sobat bisa lihat posting saya yang berjudul Konspirasi Dibalik Tragedi WTC 11 September untuk pembahsan lebih lanjutnya.

Menanggapi muslim yang dicap sebagai teroris, inilah tanggapan seorang sarjana asal Jerman yang dikenal dengan nama Abu Hamza Pierre Vogel.

Siapa yang memulai perang dunia pertama...?
Muslim...?
Yang memulai perang dunia kedua?
muslim...?
Yang mengirim bom nuklir Hiroshima dan Nagasaki...?
Muslim...?
Siapa yang membunuh lebih dari 100 jutaan orang Indian di Amerika Utara...?
Muslim...?
Siapa yang membunuh lebih dari 50 jutaan orang Indian di Amerika selatan...?
Muslim...??
Siapa yang mengambil sekitar 180 jutaan orang Afrika sebagai budak dan 88% dari mereka meninggal dan dibuang di lautan atlantik....?
 Muslim...?
Siapa yang membunuh sekitar 20 jutaan Aborigin di Australia...?
Muslim...?
Tidak, mereka bukan muslim ......
Dan hari ini Anda dapat melihat bahwa muslim selalu menjadi korban, ketika Anda melihat apa yang terjadi di Burma, Yaman, Suriah, Irak, Afghanistan, Palestina dsb..."

Sumber

Menurut saya sekelompok orang yang mengatas namakan jihad dengan melakukan serangan bom bunuh diri beberapa tahun yang lalu di Indonesia adalah orang-orang yang salah mengartikan jihad itu sendiri. Muslim yang tewas dimedan perang karena membela agama, tidak sama dengan orang yang bunuh diri untuk membunuh orang lain yang tidak bersalah, karena yang saya tahu islam sangat menentang keras tindakan bunuh diri.

Siapa yang tidak kenal dengan Doktor Azhari dan Nurdin M Top yang menjadi otak serangan bom bunuh diri di Indonesia. Kenapa mereka justru merekrut anak-anak muda yang bisa dipengaruhi pikirannya untuk melakukan eksekusi, kenapa bukan mereka saja yang mengeksekusi secara langsung jika memang mereka yakin dengan jihad yang mereka jalani...??

Orang-orang inilah yang memiliki pemikiran sesat akan keislaman....

Kembali lagi ke tragedi WTC, islam dituduh sebagai teroris karena telah membunuh sekitar 3000 jiwa, padahal teka-teki tragedi WTC sendiri masih menjadi tanda tanya besar bagi para peneliti dan arsitek. Lalu bagaimana dengan dengan pembantaian umat muslim di Afganistan, Palestina, Irak dan negara timur lainnya yang dilakukan oleh tentara Amerika dan sekutunya dengan dalih pemberantasan teroris yang telah memakan korban ratusan ribu jiwa yang tidak bersalah baik itu wanita maupun anak-anak...??

Kembali pertanyaan muncul....,, SIAPA YANG SEBENARNYA TERORIS......????


Share Posting Ini :


Berlanggan Artikel Via Email Dari Gho Blog's, GRATIS...! KLIK DISINI


0 komentar :

Posting Komentar

Berhubung Makin Banyaknya Komentar Yang Tidak Mematuhi Peraturan, Maka Setiap Komentar Yang Masuk Akan Di Moderasi (Diterbitkan Atas Persetujuan) Oleh Admin Terlebih Dulu.

Aturan Berkomentar
1. Silakan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan.
2. Komentar Sesuai Topik Artikel
3. Mohon Untuk Tidak Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar.
4. Mohon Untuk Tidak Promosi Produk Disini (Dianggap Spam).
5. Komentar Menggunakan Akun Personal (mis. Akun Google), Bukan Akun Nama Produk Barang (Dianggap Promosi) dan Nama yang Mengarah ke URL Tertentu (Dianggap Spam).
6. Bila Komentar Tidak Sesuai Aturan Diatas Maka Komentar Tidak Diterbitkan Dan Akan Saya Hapus.

Spam = Delete...!!
Promosi = Spam = Delete...!!

Komentar Yang Sesuai Aturan akan Diterbitkan Selambat-Lambatnya Dalam 1x24 Jam.

-->Untuk Pertanyaan Yang Dirasa Penting (Urgent) Silakan Contact Saya Melalui Email Pada Link Berikut Ini : Contact Us


<-- Thank's -->

 
Copyright © 2014. Gho - Blog's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template