Home » , » Ketika Yahudi Mewadahi Saling Hina Antara Islam Dan Kristen

Ketika Yahudi Mewadahi Saling Hina Antara Islam Dan Kristen

Ketika Yahudi Mewadahi Saling Hina Antara Islam Dan Kristen
Posting kali ini sama sekali tidak berisikan konten yang menyindir Islam maupun Kristen. Dalam penulisan artikel ini saya berusaha senetral mungkin agar ke dua pihak tidak merasa dirugikan. Adapun tujuan saya membuat artikel ini karena rasa prihatin saya akan perbedaan yang selama ini terus menjadi bumbu permusuhan ditanah air yang seharusnya kita bangga bisa hidup berdampingan sekalipun berbeda suku dan keyakinan.

Mungkin sebagian sobat udah pada tahu tentang keberadaan akun Facebook milik pemerintah israel di Indonesia yang bernama Israel Berbahasa Indonesian.

Sebenarnya masalah keberadaan akun ini tidaklah terlalu penting bagi saya,, karena saya sendiri menolak saat diundang keakun satu ini. Lagian itu juga hak mereka yang gak bisa saya ganggu gugat.

Namun hal yang sangat miris sekali terjadi di wall akun milik pemerintah israel ini, dan inilah yang ingin saya angkat pada artikel kali ini.
Jika sobat buka akun tersebut, sobat bisa lihat sendiri apa yang terjadi. Di akun ini, umat islam dan kristen saling menghujat dan saling hina. Namun yang sangat disayangkan, justru admin nya terkesan menutup mata dan membiarkan hal seperti ini terjadi.

Bukan maksud untuk berburuk sangka, saya melihat adanya unsur kesengejaan. Sementara si admin sibuk memposting berbagai informasi, sementara itu pula umat islam dan kristen sibuk bertengkar dan saling hina. Tidak ada tindakan tegas dari si admin untuk menanggapi masalah tersebut.

Sebenarnya saya sempat mengambil screen shoot dari wall akun tersebut dan berencana ingin saya tampilin disini, tapi saya khawatir akan ada pihak-pihak yang merasa tersinggung makanya saya urungkan rencana tersebut.

Menanggapi masalah ini, saya memilih untuk menjadi pihak yang netral saja. Masalah yang mereka perdebatkan adalah tentang agama siapa yang paling benar.

Menurut saya, bukankah lebih baik kita bisa hidup rukun dan berdampingan sekalipun berbeda keyakinan. Saya yakin tiap-tiap agama pasti mengajarkan kasih sayang sesama manusia. Ini bukanlah tentang agama siapa yang paling benar, kita cukup menjalani hidup sesuai dengan keyakinan masing-masing tanpa harus saling menghujat. 

Bukankah kebersamaan dan hidup damai indah...??

Untuk sobat ketahui, yahudi tidak pernah suka dengan agama manapun, karena mereka merasa mereka adalah bangsa yang paling hebat dan ingin menjadi no 1 dunia ini. Berbagai cara licik pun mereka lakukan agar kita mau mengakui kehebatan mereka dan kita meninggalkan keyakinan kita dan bergabung dengan mereka.

Yang saya khawatirkan adalah, bisa jadi yang memulai masalah adalah orang yahudi itu sendiri dengan menggunakan akun palsu dan mengatas namakan suatu agama kemudian menghina agama lain sehingga mulailah memancing emosi orang yang berada diakun tersebut. Apakah sobat tidak terpikir kesana, mengingat yahudi adalah bangsa yang licik...??

Pertengkaran antara islam dan kristen seperti ini hanya akan membuat yahudi merasa senang, inilah yang mereka inginkan, adanya perpecahan antar umat beragama.

Yahudi adalah umatnya "Sang Mata Satu (Dajjal)", saya yakin baik islam dan kristen pasti tahu tentang makhluk yang satu ini dengan pemahaman masing-masing.

Ketika seseorang menghina agama kita, kita tidak perlu balas menghina... anggap saja orang itu adalah salah satu manusia yang tidak mempunyai akal.... jika kita balas menghina, apa bedanya kita dengan orang tersebut. Yakinlah tuhan itu maha tahu, biarlah tuhan yang menghukum mulut busuk orang tersebut. Intinya jangan mudah terpancing emosi dengan situasi seperti itu.

Kita adalah bangsa yang memiliki keragaman budaya dan agama, tapi bukankah keragaman itu yang membuat kita menjadi satu bangsa yang besar...??

Untuk apa kita saling terpecah, jika itu membuat orang yahudi bahagia dan merasa menang, lebih baik kita jalani saja hidup ini sesuai akidah dan keyakinan kita masing-masing agar kita tidak terpengaruh dengan paham zionisnya yahudi.

Marilah kita hentikan permusuhan seperti ini, dan bangun kembali persatuan yang lebih baik antar umat beragama.

Semoga apa yang saya sampaikan bisa jadi sedikit masukan untuk kita bersama....



Share Posting Ini :


Berlanggan Artikel Via Email Dari Gho Blog's, GRATIS...! KLIK DISINI


0 komentar :

Posting Komentar

Berhubung Makin Banyaknya Komentar Yang Tidak Mematuhi Peraturan, Maka Setiap Komentar Yang Masuk Akan Di Moderasi (Diterbitkan Atas Persetujuan) Oleh Admin Terlebih Dulu.

Aturan Berkomentar
1. Silakan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan.
2. Komentar Sesuai Topik Artikel
3. Mohon Untuk Tidak Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar.
4. Mohon Untuk Tidak Promosi Produk Disini (Dianggap Spam).
5. Komentar Menggunakan Akun Personal (mis. Akun Google), Bukan Akun Nama Produk Barang (Dianggap Promosi) dan Nama yang Mengarah ke URL Tertentu (Dianggap Spam).
6. Bila Komentar Tidak Sesuai Aturan Diatas Maka Komentar Tidak Diterbitkan Dan Akan Saya Hapus.

Spam = Delete...!!
Promosi = Spam = Delete...!!

Komentar Yang Sesuai Aturan akan Diterbitkan Selambat-Lambatnya Dalam 1x24 Jam.

-->Untuk Pertanyaan Yang Dirasa Penting (Urgent) Silakan Contact Saya Melalui Email Pada Link Berikut Ini : Contact Us


<-- Thank's -->

 
Copyright © 2014. Gho - Blog's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template