Home » , » Fakta Besar Tentang Ka'bah Yang Disembunyikan Dari Mata Dunia

Fakta Besar Tentang Ka'bah Yang Disembunyikan Dari Mata Dunia

Fakta Besar Tentang Ka'bah Yang Disembunyikan Dari Mata Dunia
Ka'bah adalah sebuah bangunan yang berbentuk kubus yang terletak di tengah Masjidil Haram di Mekah. Bangunan ini adalah monumen suci bagi umat Islam. Ka'bah Merupakan bangunan yang dijadikan patokan arah kiblat shalat bagi umat Islam di seluruh dunia. 

Selain itu Ka'bah juga  merupakan bangunan yang wajib dikunjungi umat Islam setiap musim haji dan umrah untuk melaksanakan salah satu rukun haji yaitu tawaf.

Di dalam Al-Qur'an Ka'bah berasal dari kata “Ka’bu” yg bererti “Mata kaki” atau tempat kaki berputar bergerak untuk melangkah. Ayat 5/6 dalam Al-quran menjelaskan istilah tersebut dengan “Ka’bain” yg berarti ‘Dua mata kaki’ dan ayat 5/95-96 mengandung istilah ‘Ka’bah’ yang artinya “Sumbu bumi".

Para astronot menemukan bahawa dari Bumi memancarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkan hal di Internet, tetapi dalam 21 hari website tersebut hilang yang sepertinya ada alasan tersembunyi di dibalik penghapusan website tersebut.

Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekkah, tepatnya berasal dari Ka'bah. Yang mengejutkan lagi adalah radiasi tersebut bersifat tidak berujung (infinite), hal tersebut dibuktikan ketika para astronot mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih terus berlanjut.



Seorang peneliti bernama Prof. Hussain Kamel menemukan fakta yang mengejutkan bahwa Ka'bah adalah pusat bumi. Setelah melakukan penelitian panjang selama 2 tahun dengan menentukan jarak-jarak dengan variasi yang berbeda serta dibantu oleh teknologi komputer, maka beliau memastikan bahwa Ka'bah benar adalah pusat bumi.

Pada era tahun 90an muncul berbagai gambar-gambar yang diambil dari satelit berhasil menekankan pada kesimpulan yang sama. Penelitian lebih lanjut berfokus pada topografi lapisan-lapisan bumi dan geologi waktu terbentuknya daratan. Kemudian teori-teori tersebut dipastikan secara ilmiah bahwa bumi terbentuk selama usia geologi yang panjang, dimana lempengan tersebut bergerak secara teratur di sekitar lempengan arab dan pergerakkan lempengan tersebut terus-menerus memusat kearah Mekkah.

Allah berfirman di dalam Al-Qur'an sebagai berikut :

"Demikianlah Kami wahyukan kepadamu Al-Quran dalam bahasa Arab, supaya kamu memberi peringatan kepada Ummul Qura (penduduk Makkah) dan penduduk (negeri-negeri) sekelilingnya .." (Asy-Syura: 7)

Kata ‘Ummul Qura’ berarti induk bagi kota-kota lain, dan kota-kota di sekelilingnya menunjukkan Mekkah adalah pusat bagi kota-kota lain, dan yang lain hanyalah berada di sekelilingnya. Lebih dari itu, kata ummu (ibu) mempunyai erti yang penting di dalam kultur Islam.

Selain itu ada hadis yang mengatakan bahawa Masjidil Haram di Mekkah, tempat Ka’bah berada itu terletak di tengah-tengah tujuh lapisan langit dan tujuh bumi (maksudnya tujuh lapisan yang membentuk bumi).




Sedikit ingin menjawab pernyataan non muslim yang mengatakan bahwa "umat Islam adalah umat penyembah Ka'bah....."

Umat islam tidak menyembah Ka'bah, Ka'bah adalah sebuah bangunan yang menjadi TANDA arah kiblat shalat umat muslim diseluruh dunia, jika umat islam shalat mengahadap Ka'bah bukan berarti umat islam menyembah Ka'bah... (SAMA SEKALI TIDAK MENYEMBAH KA'BAH)

Temuan yang dibahas pada tulisan diatas menunjukkan betapa istimewa nya Ka'bah....




Share Posting Ini :


Berlanggan Artikel Via Email Dari Gho Blog's, GRATIS...! KLIK DISINI


0 komentar :

Posting Komentar

Berhubung Makin Banyaknya Komentar Yang Tidak Mematuhi Peraturan, Maka Setiap Komentar Yang Masuk Akan Di Moderasi (Diterbitkan Atas Persetujuan) Oleh Admin Terlebih Dulu.

Aturan Berkomentar
1. Silakan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan.
2. Komentar Sesuai Topik Artikel
3. Mohon Untuk Tidak Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar.
4. Mohon Untuk Tidak Promosi Produk Disini (Dianggap Spam).
5. Komentar Menggunakan Akun Personal (mis. Akun Google), Bukan Akun Nama Produk Barang (Dianggap Promosi) dan Nama yang Mengarah ke URL Tertentu (Dianggap Spam).
6. Bila Komentar Tidak Sesuai Aturan Diatas Maka Komentar Tidak Diterbitkan Dan Akan Saya Hapus.

Spam = Delete...!!
Promosi = Spam = Delete...!!

Komentar Yang Sesuai Aturan akan Diterbitkan Selambat-Lambatnya Dalam 1x24 Jam.

-->Untuk Pertanyaan Yang Dirasa Penting (Urgent) Silakan Contact Saya Melalui Email Pada Link Berikut Ini : Contact Us


<-- Thank's -->

 
Copyright © 2014. Gho - Blog's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template