Home » , » Analisa Referraltask Dot Com

Analisa Referraltask Dot Com

Analisa Referraltask Dot Com
Analisa Referraltask Dot Com | Gho Blog's - Barusan saya mengunjungi salah satu group di halaman facebook saya dan melihat sebuah posting yang dikirim salah seorang member group tersebut. Sang member membagikan info cara mudah mendapatkan dolar dari internet, karena merasa penasaran saya langsung turun ke TKP yaitu http://referraltask.com/.

Saya jadi teringat kasus wazzub.com yang sempat heboh di awal tahun lalu. Bahkan saya sempat membuat sebuah posting yang berisikan analisa bahwa wazzub.com 100% scam alias penipuan dan terbukti benar analisa yang saya lakukan.

Kembali ke Referraltask, coba sobat buka halaman utama situs tersebut. Disitu sobat akan melihat sebuah tulisan yang berisi pernyataan seperti berikut ini :

Earn Money from Home by Inviting Friends 1000$ Weekly, by just invite 10 friends daily.

Kurang lebih maksudnya pernyataan diatas hanya dengan mengajak 10 orang teman untuk bergabung melalui link referral kita, kita akan mendapatkan bayaran 1000$. Apakah sobat akan percaya begitu saja dengan pernyataan tersebut....?

Kalo saya lebih memilih TIDAK...!!

Logikanya, jika sobat lihat pada statistik web tersebut sudah ada sekitar 189.350 member yang terdaftar (15/01/20013 - 1.30 AM). Jika saja ada 50.000 member yang berhasil mengajak 10 orang untuk bergabung, maka web tersebut harus mengeluarkan uang $50.000.000 (Lima puluh juta dolar) untuk membayar membernya.

Apakah ini masuk akal....??

Keanehan yang lainnya, disaat sobat membuka halaman Register, sobat hanya disuguhkan form pendaftaran yang sangat sederhana, dan silakan bandingkan dengan form registrasi Adf.ly seperti gambar di bawah ini :

Analisa Referraltask Dot Com


Kenapa saya membandingkan dengan Adf.ly...?, karena Adf.ly sudah terbukti membayar membernya berdasarkan kunjungan/klik link short url yang di publish oleh member.


Disini sobat hanya perlu mengisi User Name, Password dan Payment Email. Yang paling mecolok disini adalah situs tersebut tidak meminta email kita yang seharusnya digunakan sebagai contact dalam transaksi online. Selain itu sobat diminta mengisi Payment Email tanpa meminta ke jenis akun rekening mana pembayaran tersebut dikirimkan. Sedangkan untuk pembayaran, kononya akan dikirimkan melalui berbagai macam rekening online, tapi kenapa sobat tidak ditanya jenis akunnya. Perhatikan gambar di bawah ini :

Analisa Referraltask Dot Com

Maksudnya, saya gambarkan secara sederhana seperti berikut ini : Sobat diminta memasukkan no rekening tabungan sobat sebagai media pengirimkan bayaran pada form registrasi tersebut, tapi kenapa tidak diminta nama bank-nya...??

Apakah sobat tidak merasa aneh...??

Selanjutnya, karena saya ingin mengorek lebih dalam lagi, saya coba mendaftar. Setelah login, kita akan di berikan link referral yang harus kita promosikan. Setiap ada pengunjung yang masuk kesitus tersebut melalui link referral kita, maka situs tersebut akan membayar kita $1 setiap kunjungannya. Menurut saya, situs tersebut sangat berani menjanjikan bayaran semahal itu. Disini saya membandingkan dengan adf.ly yang hanya sanggup membayar $4 per 1000 (seribu) kunjungan/klik link.

Sangat jauh berbeda bukan....??

Sekarang, coba sobat login ke akun referaltask sobat dan perhatikan menu yang terdapat di halaman membernya. Sama persis dengan menu yang berada dihalaman depan situs tersebut saat sobat belum login.

Di Adf.ly, jika login maka yang muncul adalah menu khusus untuk sang pemilik akun dimana sobat bisa mengedit biodata, menambahkan info rekening pembayaran, transaksi pembayaran dan pembukuan transaksi keuangannya pun jelas serta dilengkapi dengan grafik transaksi perbulannya.

Hal seperti itu tidak akan sobat temukan di referraltask.com. Coba sobat perhatikan, sesudah login koq masih ada menu Register dan Member Login...?? Perhatikan tampilan menu seperti gambar dibawah ini :

Analisa Referraltask Dot Com

Bandingkan dengan menu member Adf.ly berikut ini...

Analisa Referraltask Dot Com

Apa yang saya sampaikan ini hanyalah analisa sederhana, sobat boleh percaya atau tidak. Saya sendiri belum bisa memastika modus dan tujuan dari situs ini, karena masih membutuhkan penelitian yang lebih jauh lagi. Dari hasil analisa sederhana ini, saya sudah cukup yakin kalau situs tersebut hanyalah scam alias penipuan.

Mungkin dalam hal ini, sobat tidaklah mengalami kerugian secara finnancial. Hanya sebatas rugi waktu dan sedikit kecewa karena harapan mendapatkan penghasilan secara mudah ini hanyalah bohong belaka.

Intinya, jangan mudah percaya dengan janji-janji penghasilan besar dengan cara semudah ini. Jika saya perhatikan situs Referraltask sangat mirip dengan Earningsip yang sudah terbukti Scam dan sudah banyak pula orang yang tertipu. Bayangkan saja, jika benar apa yang dijanjikan situs tersebut, maka hanya dalam waktu beberapa bulan saja akan banyak orang yang menjadi kaya tanpa bekerja.

Sekian dulu posting saya yang berjudul Analisa Referraltask Dot Com. Semoga bermanfaat buat kita bersama dan tetaplah berhati-hati dengan segala tindak penipuan di dunia internet.



Share Posting Ini :


Berlanggan Artikel Via Email Dari Gho Blog's, GRATIS...! KLIK DISINI


0 komentar :

Posting Komentar

Berhubung Makin Banyaknya Komentar Yang Tidak Mematuhi Peraturan, Maka Setiap Komentar Yang Masuk Akan Di Moderasi (Diterbitkan Atas Persetujuan) Oleh Admin Terlebih Dulu.

Aturan Berkomentar
1. Silakan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan.
2. Komentar Sesuai Topik Artikel
3. Mohon Untuk Tidak Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar.
4. Mohon Untuk Tidak Promosi Produk Disini (Dianggap Spam).
5. Komentar Menggunakan Akun Personal (mis. Akun Google), Bukan Akun Nama Produk Barang (Dianggap Promosi) dan Nama yang Mengarah ke URL Tertentu (Dianggap Spam).
6. Bila Komentar Tidak Sesuai Aturan Diatas Maka Komentar Tidak Diterbitkan Dan Akan Saya Hapus.

Spam = Delete...!!
Promosi = Spam = Delete...!!

Komentar Yang Sesuai Aturan akan Diterbitkan Selambat-Lambatnya Dalam 1x24 Jam.

-->Untuk Pertanyaan Yang Dirasa Penting (Urgent) Silakan Contact Saya Melalui Email Pada Link Berikut Ini : Contact Us


<-- Thank's -->

 
Copyright © 2014. Gho - Blog's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template